Viral! Halte Ikonik Transjakarta Bundaran HI Bocor Imbas Hujan Deras

Sabtu, 06 Mei 2023 - 06:32 WIB
loading...
Viral! Halte Ikonik Transjakarta Bundaran HI Bocor Imbas Hujan Deras
Hujan deras yang mengguyur Jakarta pada Kamis, 4 Mei 2023 malam lalu membuat Halte Transjakarta Bundaran HI mengalami kebocoran. Foto/Tangkapan Layar/IG @lensa_berita_jakarta
A A A
JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur Jakarta pada Kamis, 4 Mei 2023 malam lalu membuat Halte Transjakarta Bundaran Hotel Indonesia (HI) mengalami kebocoran di sejumlah titik. Belum ada pernyataan resmi dengan PT Transjakarta terkait kebocoran yang terjadi di halte ikonik tersebut. akibat hujan deras yang mengguyur Jakarta.

Kebocoran air hujan di halte yang menyerupai anjungan kapal ini diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta. "Kemarin malam (Kamis 4/5) Halte Bundaran HI @pt_jakarta mengalami 'kebocoran' di sejumlah titik akibat hujan deras. Hal ini sering terjadi beberapa waktu belakangan ini," tulis laman tersebut dikutip MPI, Sabtu (6/5/2023).

Dalam video terlihat kebocoran di titik pintu keluar masuk menuju bus Transjakarta diwadahi sebuah ember. Selain itu, kebocoran terjadi di bagian atas halte ikonik tersebut terlihat petugas pun sedang mendorong air agar tidak menggenangi area halte.

Sementara itu, MNC Portal Indonesia juga berusaha menghubungi dan mengonfirmasi ke pihak terkait dalam hal ini PT Transjakarta. Namun, hingga berita ini diturunkan belum terdapat jawaban dari pihak Transjakarta terkait kebocoran halte ikonik tersebut.


Sekadar informasi, Halte Transjakarta Bundaran HI diresmikan oeks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Sabtu (15/10/2022). Halte Bundaran HI ini menjadi tempat ikonik baru bagi Jakarta usai selesai direvitalisasi.

Anies mengatakan, adanya tempat ini akan turut menyajikan pemandangan yang indah dan dapat dinikmati seluruh warga Jakarta. Termasuk, bagi mereka dari kalangan menengah ke bawah.

Adapun Halte Transjakarta ikonik dilengkapi sky deck view untuk berswafoto berlatar patung Selamat Datang serta gedung pencakar langit di kawasan Bundaran HI tersebut.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)