Koboi Arogan Pengendara Mobil yang Tenteng Senpi di Jalan Tol Ditangkap

Jum'at, 05 Mei 2023 - 18:04 WIB
loading...
Koboi Arogan Pengendara Mobil yang Tenteng Senpi di Jalan Tol Ditangkap
Polda Metro Jaya menangkap koboi arogan pengemudi mobil dengan pelat dinas Polri. Pria yang menenteng senjata api di Tol Dalam Kota itu ditangkap di Serpong, Tangerang, Jumat (5/5/2023). Foto: MPI/Erfan Maaruf
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menangkap koboi arogan pengemudi mobil dengan pelat dinas Polri. Pria yang menenteng senjata api di Tol Dalam Kota itu ditangkap di sebuah apartemen kawasan Serpong, Tangerang, Jumat (5/5/2023). Pelaku tengah digiring ke Polda Metro Jaya.

"Tertangkap tim gabungan Polda Metro Jaya, Krimum, Krimsus dan Polres Metro Jakarta Barat," kata Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi, Jumat (5/5/2023).

Sebelumnya, sopir taksi online bernama Hendra yang ditodong pistol oleh pengemudi sedan Mazda bak koboi dengan pelat nomor Polri telah membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menuturkan laporan dibuat hari ini terkait dugaan tindak pidana Pasal 352 KUHP. Pihaknya masih melakukan penyelidikan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)