Effendi Syahputra Bagikan Tips pada Warga yang Ingin Dapat Gerobak Perindo

Kamis, 04 Mei 2023 - 18:39 WIB
loading...
Effendi Syahputra Bagikan Tips pada Warga yang Ingin Dapat Gerobak Perindo
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra membagikan tips mendapatkan Gerobak Perindo di Kantor DPP Partai Perindo, Kamis (4/5/2023). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) konsisten membantu kesejahteraan masyarakat melalui UMKM dengan pembagian Gerobak Perindo . Saat ini, partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 setiap harinya membagikan gerobak.

"Ini merupakan program rutin yang kita terus laksanakan dan mulai hari ini kita tiap hari membagikan Gerobak Perindo baik di Jakarta maupun seluruh Indonesia," ujar Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra di Kantor DPP Partai Perindo, Kamis (4/5/2023).
Baca juga: Gerobak Perindo Harus Jadi Pemantik Perindo Sahabat UKM

Gerobak Perindo merupakan program yang terbuka untuk semua masyarakat Indonesia. Dia juga membeberkan bagaimana cara mendapatkan Gerobak Perindo yang merupakan program partai yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.

Menurut dia, langkah awal mendatangi kantor Perindo terdekat dengan membawa berkas-berkas yang dibutuhkan. Kemudian, syarat mutlak adalah calon penerima gerobak merupakan orang yang sudah konsisten menjadi pelaku UMKM.

"Tentu kita ingin membagikan ini kepada pedagang yang betul-betul sudah berdagang dan memang memiliki rekam jejak sebagai pelaku UMKM di Jakarta," kata Effendi.

"Nanti akan diverifikasi dan kita akan menyalurkan gerobak apabila proses verifikasi sudah dilaksanakan oleh masing-masing struktur partai," sambungnya.

Hari ini, Partai Perindo membagikan gerobak kepada dua pelaku UMKM yakni Ika Setyowati, pedagang cilok dan bakso serta Rizki Fauzi, pedagang mi ayam bakso.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)