Minibus Terbalik di KM 20 Tol Sedyatmo, Lalin Arah Bandara Macet

Rabu, 03 Mei 2023 - 07:30 WIB
loading...
Minibus Terbalik di KM 20 Tol Sedyatmo, Lalin Arah Bandara Macet
Arus lalu lintas di di Tol Prof Dr Sedyatmo KM 20 arah Bandara Soekarno Hatta (Soetta) macet, Rabu (3/5/2023). Kemacetan disebabkan minibus yang terbalik. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Sebuah minibus terguling di Tol Prof Dr Sedyatmo KM 20 arah Bandara Soekarno Hatta ( Soetta ), Rabu (3/5/2023). Belum diketahui penyebab tergulingnya minibus tersebut.

"6.35 WIB terjadi kecelakaan, sebuah minibus terguling di Tol Prof Dr Ir Sedyatmo KM 20 arah Bandara. Saat ini sedang dalam penanganan petugas Polri. Situasi arus lalu-lintas menjelang lokasi terjadi perlambatan," tulis akun twitter @tmcpoldametro.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kondisi mobil tersebut melintang di tengah jalan atau tepatnya di lajur dua. Arus lalin arah bandara macet sekitar 3 kilometer.



Polisi dan ambulans baru saja tiba di lokasi untuk melakukan evakuasi. Terlihat petugas langsung melakukan pengaturan jalan guna memperlancar lalu lintas.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab dugaan tergulingnya truk tersebut. Saat ini petugas kepolisian sedang melakukan pendataan di lokasi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4494 seconds (0.1#10.140)