Ini Identitas Dua Karyawan MUI yang Jadi Korban Penembakan

Selasa, 02 Mei 2023 - 14:16 WIB
loading...
Ini Identitas Dua Karyawan MUI yang Jadi Korban Penembakan
Ketua MUI Bidang Fatwa Asrorun Niam Sholeh menyebut ada dua karyawan MUI yang menjadi korban penembakan. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Seorang pria tak dikenal melakukan penembakan di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), Menteng, Jakarta Pusat. Dalam peristiwa tersebut dua karyawan MUI menjadi korban.

Ketua MUI Bidang Fatwa Asrorun Ni'am Sholeh membenarkan peristiwa tersebut. Asrorun menyebut, kedua karyawan MUI yang menjadi korban penembakan tersebut antara lain, Bambang dan Haji Tri.

”Ada dua orang yang menjadi korban. Pertama Pak Bambang resepsionis, dia terkena tembakan di bagian punggung,” ujarnya di Kantor MUI, Selasa (2/5/2023).



Kedua, Haji Tri bagian administrasi. Menurut Asrorun, korban mengalami luka di tangan karena terkena pecahan kaca akibat tembakan oleh bersangkutan. Saat ini, yang bersangkutan tengah mendapat penanganan medis RS Agung, Pasar Rumput. “Mudah-mudahan enggak ada yang mengkhawatirkan, dan semoga cepat pulih,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Asrorun berharap kejadian penembakan ini dapat diusut tuntas oleh aparat kepolisian termasuk juga dan motif penembakan. “Kita berharap pengusutan akan kembali memberikan kepercayaan publik mengenai jaminan keamanan bagi masyarakat,” katanya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)