Prakiraan Cuaca: Jabodetabek Diguyur Hujan di Siang Hari

Selasa, 02 Mei 2023 - 05:12 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca: Jabodetabek Diguyur Hujan di Siang Hari
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) bakal hujan pada Selasa (2/5/2023) siang. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memperkirakan kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) bakal hujan pada Selasa (2/5/2023) siang. Prakiraan cuaca itu disampaikan BMKG melalui laman resminya.

Pada Selasa (2/5/2023) pagi, siang, dan malam hari di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan di Kepulauan Seribu diperkirakan cerah hingga berawan. Sedangkan di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hari hujan ringan, lalu di pagi dan malam harinya cerah hingga berawan.

Selanjutnya, kawasan Kota Tangerang diperkirakan pada pagi dan malam harinya cerah hingga berawan, sedangkan siang harinya dalam kondisi hujan ringan. Di kawasan Bekasi cuaca pada paginya diperkirakan berawan, sedangkan siang dan malam harinya diperkirakan terjadi hujan sedang.



Kemudian wilayah Depok cuaca pada pagi harinya diperkirakan dalam kondisi cerah berawan, sedangkan pada siang dan malam harinya terjadi hujan sedang. Lalu, Kota Bogor cuaca pada pagi harinya diperkirakan dalam kondisi cerah berawan, sedangkan pada siang dan malam harinya terjadi hujan sedang.

Sementara itu, berdasarkan Twitter resmi Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta @DinasSDAJakarta, terpantau tinggi muka air di Jakarta dan sekitarnya pada Selasa (2/5/2023) pagi sekitar pukul 04.00 WIB umumnya dalam kondisi normal, yakni di Bedungan Air Pesanggrahan, Angke Hulu, Katulampa, Depok, Manggarai, Krukut Hulu, Karet, Waduk Pluit, Cipinang Hulu, Sunter Hulu, dan Pulogadung. Adapun di Bendungan Air Pasar Ikan dan PA Marina dalam kondisi waspada.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2629 seconds (0.1#10.140)