Polisi Selidiki Penyebab Kematian Atlet Tenis Meja Nasional David Jacobs

Jum'at, 28 April 2023 - 14:42 WIB
loading...
Polisi Selidiki Penyebab Kematian Atlet Tenis Meja Nasional David Jacobs
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin menyebut masih menyelidiki penyebab kematian atlet para tenis meja nasional David Jacobs, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di pinggir rel kereta api, Gambir. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Atlet para tenis meja nasional Dian David Mickael Jacobs meninggal duni setelah ditemukan tidak sadarkan diri di pinggir rel kereta api antara Stasiun Gambir dan Stasiun Juanda, Jakarta Pusat. Polisi kini tengah menyelidiki penyebab kematian atlet para tenis meja kebanggaan Indonesia, itu.

“Tim masih di lokasi untuk memeriksa CCTV,” ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin saat dikonfirmasi, Jumat (28/4/2023).


Komarudin belum bisa membeberkan lebih lanjut terkait kasus kematian David Jacobs. Ia hanya membenarkan David Jacobs ditemukan di pinggir rel kereta api.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Hady Siagian menyebutkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian David Jacobs.

“Masih dalam penyelidikan,” katanya singkat.



Diketahui, awalnya seorang pria ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri di pinggir jalur kereta api Gambir-Juanda. Belakangan diketahui jika korban merupakan atlet para-tenis meja David Jacobs.

Kepala Humas KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa menuturkan, penemuan itu terjadi pada Kamis (27/4/2023) malam sekitar pukul 21.22 WIB.

“Identitas korban bernama Dian David Mickael Jacobs. Pada saat ditemukan korban masih dalam kondisi tidak sadarkan diri dan petugas langsung melakukan evakuasi untuk pertolongan lanjut dengan membawa ke RS Husada, Jakarta Pusat, menggunakan ambulans stasiun,” ujarnya.

Korban ketika ditemukan masih dalam kondisi tidak sadarkan diri. Setelah itu, petugas langsung membawa korban ke RS Husada, Jakarta Pusat. Korban kemudian dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 03.30 WIB.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)