Puncak Diguyur Hujan Deras, Pengendara Diminta Waspada

Minggu, 23 April 2023 - 16:34 WIB
loading...
Puncak Diguyur Hujan Deras, Pengendara Diminta Waspada
Sejumlah pengendara tampak diguyur hujan deras di persimpangan Gadog, Bogor. Foto: MPI/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Kawasan Puncak , Kabupaten Bogor, diguyur hujan deras , Minggu (23/4/2023) sore. Pengendara yang melintas diminta untuk mewaspadai kondisi ini.

Pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) di Pos Polisi Simpang Gadog, hujan deras mulai mengguyur sekitar pukul 15.30 WIB. Tampak awan hitam pekat menyelimuti seluruh kawasan wisata tersebut dari kejauhan.

Hujan tersebut diselingi sesekali dengan hembusan angin yang cukup kencang. Derasnya hujan pun membuat pengendara khususnya motor menurunkan kecepatan bahkan berhenti untuk berteduh.

Sementara, hingga saat ini kondisi lalu lintas di Jalur Puncak masih diberlakukan sistem one way arah Jakarta. Para pengendara yang melintas diminta untuk mewaspadai kondisi cuaca seperti ini.



Untuk diketahui, one way dari arah Puncak menuju Jakarta dimulai pukul 12.00 WIB. Hal itu dilakukan mengingat kawasan tersebut ramai oleh wisatawan.

Terdapat beberapa simpul kepadatan di sepanjang Jalur Puncak yakni Megamendung, Pasar Cisarua, dan Simpang Taman Safari. Mayoritas, kendaraan masuk ke tempat-tempat wisata lainnya di Puncak.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)