Prakiraan Cuaca 21 April: 4 Wilayah Jakarta Hujan di Siang Hari

Jum'at, 21 April 2023 - 03:38 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca 21 April: 4 Wilayah Jakarta Hujan di Siang Hari
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi empat wilayah DKI Jakarta diguyur hujan pada Jumat (21/4/2023) siang. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi empat wilayah DKI Jakarta diguyur hujan pada Jumat (21/4/2023) siang. Empat wilayah tersebut adalah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur yang diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Sedangkan wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada sianh hari diprediksi cerah berawan. Adapun pagi harinya, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan.



"Waspada hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jaksel pada sore dan malam hari," kata BMKG dalam laman resminya.

Pada malam hari wilayah Jakarta Selatan diprediksi hujan ringan. Sedangkan wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan.

Adapun suhu sekitar 24-31 derajat celsius dan kelembapan udara 70-100 persen.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)