BMKG: Sebagian Wilayah Jakarta Hari Ini Bakal Diguyur Hujan

Senin, 17 April 2023 - 05:31 WIB
loading...
BMKG: Sebagian Wilayah Jakarta Hari Ini Bakal Diguyur Hujan
BMKG memperkirakan tiga wilayah di Jakarta akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memperkirakan tiga wilayah di Jakarta akan diguyur hujan ringan. Ketiga wilayah itu ialah Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara.

Berdasarkan laman resminya, BMKG menjabarkan mengenai potensi hujan yang akan mengguyur Jakarta pada hari ini. Informasi disampaikan agar masyarakat dapat berjaga-jaga saat beraktivitas di luar rumah.

“Wilayah Jakarta Barat pada pagi hari akan berada pada kondisi berawan hingga pada siang dan malam. Kemudian pada besok dini hari cerah diperkirakan berawan,” bunyi keterangan tertulis, Senin (17/4/2023).



Sedangkan, di Jakarta Pusat pada pagi hari cuaca diperkirakan dalam kondisi cerah berawan, siang hari berawan, malam cerah berawan, dan dini hari dalam kondisi cerah berawan.

Pada tiga wilayah Jakarta Selatan, Timur dan Utara cuaca akan mengalami kemiripan. Hanya Jakarta Selatan dan Timur yang berada dalam kondisi berawan sementara di Jakarta Utara akan beda dalam kondisi cerah berawan.

Pada siang hari tiga wilayah tersebut akan mengalami hujan ringan, malam hari akan cerah berawan hingga dini hari. Kemudian di wilayah Kepulauan Seribu pada pagi hari akan dalam kondisi cerah berawan, siang berawan, malam hari cuaca cerah berawan hingga ditutup pada pagi hari besok.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)