Polisi Sebut Pemasok Sabu ke Catherine Wilson Bukan Artis

Selasa, 21 Juli 2020 - 07:51 WIB
loading...
Polisi Sebut Pemasok Sabu ke Catherine Wilson Bukan Artis
Artis dan Model Catherine Wilson saat diamankan polisi. Foto/Dok/SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya hingga kini masih memburu A yang berperan sebagai pemasok sabu untuk Artis dan Model Catherine Wilson . Polisi menyebut A itu bukanlah dari golongan artis.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya belum mengetahui pasti siapa sosok pengedar narkotika itu. Namun bisa dipastikan sosok pengedar tersebut bukanlah dari kalangan artis.

"Sampai saat ini kita belum tahu karena belum tertangkap, tapi ini cuma orang biasa saja, cuma pengedar biasa," ujarnya kepada wartawan, Selasa (21/7/2020). ( )

Seperti diketahui, jajaran Polda Metro Jaya menangkap Catherine Wilson dikediamannya di kawasan Cinere, Kota Depok beberapa hari lalu terkait kasus kepemilikan sabu. Catherine Wilson diamankan bersama sekuritinya berinisial J.

Dari tangan Catherine polisi menyita dua paket narkotika jenis sabu serta alat hisapnya. Dua paket sabu itu memiliki berat sebesar 0,66 gram dan 0,4 gram. ( )

Dalam kasus ini, Catherine mengaku sering menyuruh J untuk membeli sabu kepada tersangka berinisial A yang hingga kini masih buron. Polisi pun masih mengejar A dengan tujuan untuk mengembangkan kasus ini.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)