WN Amerika Ngamuk Kehilangan Handphone di Bandara Soetta, Ini Penjelasan Batik Air

Selasa, 18 April 2023 - 15:39 WIB
loading...
WN Amerika Ngamuk Kehilangan Handphone di Bandara Soetta, Ini Penjelasan Batik Air
Seorang wanita yang dikabarkan berkewarganegaraan Amerika Serikat yakni, Leni Sidabutar mengamuk di Bandara Soetta karena koper miliknya diacak-acak hingga membuat handphonenya raib. Foto/Tangkapan Layar/TikTok @deskhi
A A A
TANGERANG - Seorang wanita yang dikabarkan berkewarganegaraan Amerika Serikat yakni, Leni Sidabutar mengamuk di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) , Tangerang. Leni mengaku koper miliknya diacak-acak hingga membuat handphone kesayangannya raib.

Leni merupakan penumpang maskapai Batik Air yang baru saja mendarat di Bandara Soetta. Video kemarahan penumpang bernama LS itu pun viral di media sosial. Dalam video berdurasi 3 menit 5 detik itu, nampak Leni mengeluarkan amarahnya kepada dia petugas pria dan wanita.

Video itu pertama kali diunggah oleh akun TikTok @deskhi Sabtu (15/4/2023) lalu. Dalam keterangan diketahui, Leni baru saja tiba di Bandara Soekarno Hatta setelah melakukan penerbangan internasional.

Dalam video itu, Leni berdebat dengan petugas karena handphone-nya di dalam koper hilang. Namun pihak maskapai diduga enggan bertanggung jawab.

"Aku klien, aku membayar angsuran. Handphone saya hanya tiga juta. Ini batik air loh," ucapnya dalam video.


Dalam keterangan unggahan itu disebut Leni merupakan warga Amerika Serikat. Sementara, pengunggah menyebutkan pihak maskapai tak mau disalahkan atas kejadian ini.

“Koper klien saya ini buk Leni, Leni Sidabutar Warga Negara Amerika, kopernya dijebol di Batik Air ya? Batik Air. Terus mbaknya (pegawai Batik Air) bilang ini hilang bukan salahnya Batik Air. Padahal jebol di Indonesia,” kata pengunggah video.

Sementara itu, Corporate Communications Strategic Batik Air, Danang Mandala Prihantoro memastikan, tidak ada handphone yang hilang pada penerbangan Nomor ID-7154 itu.

Dia menjelaskan, kronologinya berawal pada Selasa, (11/4/2023) pukul 12.13 WB, Batik Air penerbangan nomor ID-7154 mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dari Singapura.

Pukul 12.40 WIB, penumpang atas nama inisial BL melapor ke Lost and Found Terminal 2F bahwa kehilangan gembok koper. Pukul 12.45 WIB, dilakukan pengecekan isi koper secara teliti dan disaksikan bersama petugas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)