Momen Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto Ngabuburit Naik MRT Jakarta

Selasa, 18 April 2023 - 11:33 WIB
loading...
Momen Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto Ngabuburit Naik MRT Jakarta
Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto menaiki kereta MRT bersama rombongan dari Kementerian ATR/BPN di Stasiun ASEAN, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2023). Foto/Istimewa/IG @hadi.tjahjanto
A A A
JAKARTA - Menteri Agraria Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto menaiki kereta MRT bersama rombongan dari Kementerian ATR/BPN di Stasiun ASEAN, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2023). Mantan Panglima TNI itu menumpangi MRT dalam rangka ngabuburit.

Momen Hadi berada di dalam kereta MRT ini diunggah melalui akun Instagram miliknya @hadi.tjahjanto. Dalam video unggahan tersebut diketahui Hadi memilih menaiki MRT menuju stasiun Sudirman bersama para stafnya dalam rangka ngabuburit menghabiskan waktu jelang berbuka puasa.

Dalam unggahan video tampak jelas eks Panglima TNI itu menyapa warga melalui salah satu handphone milik staf-nya sebelum menaiki kereta MRT.

Hadi terlihat mengenakan kemeja batik warna cokelat, celana bahan warna hitam, memakai masker, dan kacamata hitam.


Hadi didampingioleh beberapa stafnya yang ikut berdiri disampingnya sambil memegang handle di atas ralling besi kereta. Beberapa penumpang MRT memanfaatkan momen tersebut dengan meminta berfoto bersama Hadi.

Ada pula yang sekadar mendekati Hadi hanya untuk menyapa. Setibanya di Stasiun Sudriman, Hadi Tjahjanto menikmati jalan kaki sore hari di Ibu Kota Jakarta.

Karo Humas Kementerian ATR/BPN Yulia Jaya Nirmawati mengatakan, Hadi Tjahjanto menaiki MRT karena terjebak kemacetan Jakarta. “Rapat di Sabang (Jakarta Pusat). Karena macet Bapak Naik kereta (MRT) bersama para staf,” kata Yulia saat dihubungi.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)