DPP Kamsri Berangkatkan 300 pemudik ke Sumatera Bagian Selatan

Senin, 17 April 2023 - 14:51 WIB
loading...
DPP Kamsri Berangkatkan 300 pemudik ke Sumatera Bagian Selatan
DPP Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (Kamsri) memberangkatkan sebanyak 300 pemudik ke lima provinsi di Sumatera Bagian Selatan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - DPP Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (Kamsri) memberangkatkan sebanyak 300 pemudik ke lima provinsi di Sumatera Bagian Selatan, yaitu Provinsi Sumatera Selatan, Bengkulu, Lampung, Jambi, dan Bangka Belitung. Pelepasan bus mudik bersama ini diselenggarakan di Kantor Kemenpora, Jakarta.

Ketua Umum DPP Kamsri, Kemal Yudha Prakasa menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada para senior tokoh masyarakat Sumatera Bagian Selatan dan semua pihak yang telah mendukung suksesnya penyelenggaran mudik bersama ke lima provinsi di Sumatera Bagian Selatan.


" Alhamdulillah kegiatan mudik bersama ini dapat diselenggarakan secara gratis dan tidak membebani biaya apapun bagi para pemudik. Kami berharap melalui program ini dapat menambah kebahagiaan para pemudik yang bertemu dengan keluarga di rumah, sehingga dapat melengkapi kebahagiaan di Hari Raya Idulfitri", kata Kemal, Senin (17/4/2023).

Sementar itu, Ketua Umum PP TP. Sriwijaya, Sudirman D. Hury mengapresiasi penyelenggaraan mudik gratis oleh DPP Kamsri. "Mudik gratis ini merupakan program yang dirasakan langsung manfaatnya bagi para perantau asal Sumatera Bagian Selatan," ujar Sudirman D. Hury.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)