Mudik Bersama Matahari Berangkatkan 1.000 Pemudik Jabodetabek

Senin, 17 April 2023 - 13:20 WIB
loading...
Mudik Bersama Matahari Berangkatkan 1.000 Pemudik Jabodetabek
Sebanyak 1.000 orang mengikuti mudik gratis yang digelar Matahari dalam program ‘Mudik Bersama Matahari’. Foto/Istimewa
A A A
DEPOK - Sebanyak 1.000 orang mengikuti mudik gratis yang digelar Matahari dalam program ‘Mudik Bersama Matahari’. Tujuan mudik gratis ini ke 38 kota di Jawa, Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi dengan menggunakan bus, kereta dan pesawat.

“Matahari menyediakan 60 tiket pesawat, 250 tiket kereta api, dan 690 tiket bus,” kata CEO Matahari, Terry O'Connor, Senin (17/4/2023).

Melalui program “Mudik Bersama Matahari” yang pertama ini, Matahari tetap mengedepankan nilai “Giving Back” kepada masyarakat.



Pihaknya ingin berbagi kebaikan dan kebahagiaan di musim Lebaran tahun ini agar pelanggan setia Matahari bisa berkumpul dan merayakan Lebaran bersama keluarga tercinta di kampung halaman.

“Kami sangat senang dapat menyebarkan kebaikan dan kebahagiaan kepada pelanggan setia kami. Masa Lebaran ini menjadi momen yang luar biasa dan Matahari ingin mengambil bagian dalam momen spesial ini,” ucapnya.

Kami berharap para peserta mudik tetap aman dan nyaman selama perjalanan sehingga mereka dapat tiba dengan selamat, dan merayakan momen bahagia Ramadan bersama keluarga,” ujarnya.



Untuk memastikan keamanan dan keselamatan peserta mudik, Matahari bekerja sama dengan Ditlantas Polda Metro Jaya untuk memberikan pengarahan keselamatan selama acara mudik berlangsung.

Selain melepas peserta mudik, Matahari juga melakukan program Tanggung jawab sosial (CSR). Pemberian donasi secara simbolis diserahkan kepada Yayasan Dompet Yatim dan Piatu (DOMYADHU).

Program “Mudik Bersama Matahari” mendapat respon baik dari pelanggan setia kami, ditambah adanya dukungan para sponsor Disney Indonesia dan Pepsodent Kids yang telah berkomitmen mendukung terselenggaranya program ini.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)