Hendak Pulang Kerja, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Daan Mogot Jakarta Barat

Sabtu, 15 April 2023 - 20:46 WIB
loading...
Hendak Pulang Kerja, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Daan Mogot Jakarta Barat
Pengendara motor tewas terlindas truk container di Jalan Daan Mogor, Kilometer 11, Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (15/4/2023). Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Pengendara motor tewas terlindas truk kontainer di Jalan Daan Mogor, Kilometer 11, Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat , Sabtu (15/4/2023) sore. Korban bernama Yandri Afandes (21), warga Sijunjung, Sumatera Barat, ini tewas dengan luka serius di bagian kepala dan sekujur tubuhnya.

Peristiwa ini bermula ketika Yandri membonceng saudaranya Edlin Rajulio (20), dari arah Grogol menuju Kalideres. Di lokasi kejadian keduanya ditabrak mobil hingga jatuh.

Yandri pun terpental ke jalan raya hingga truk kontainer yang dikendarai Aidi Nasrudin (33) melintas dan melindasnya. Sementara, Edlin hanya mengalami luka ringan.



Edlin mengatakan, mereka saat itu hendak pulang kerja menuju rumahnya. Tiba-tiba motor yang ditumpanginya itu disenggol oleh mobil dan langsung melarikan diri.

"Dari arah sana pulang kerja, trus ada mobil yang menyerempet, korban terpental kejalan dilindas sama mobil, korban sodara saya," ujar Edlin.

Motor matik dan truk kontainer serta sopirnya pun dibawa ke Polres Jakarta Barat untuk dimintai keterangan. Sedangkan, korban meninggal dibawa ke RSU Tangerang untuk diautopsi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)