Maling Curi 7 Ekor Kambing di Tangsel, Sisakan Jeroan di Kandang

Sabtu, 15 April 2023 - 07:14 WIB
loading...
Maling Curi 7 Ekor Kambing di Tangsel, Sisakan Jeroan di Kandang
Komplotan pencuri hewan ternak beraksi di Kampung Cadasmapar, RT 18/05, Setu, Tangerang Selatan. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
TANGERANG SELATAN - Komplotan pencuri hewan ternak beraksi di Kampung Cadasmapar, RT 18/05, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel). sebanyak tujuh ekor kambing dicuri, dan pelaku hanya menyisakan jeroan di lokasi kejadian.

Pencurian kambing yang sengaja yang sengaja hanya disisakan jeroannya ini terjadi pada Jumat 14 April 2023 dinihari. Aksi pencurian baru diketahui pemilik kambing, R (60), saat terbangun untuk ke kamar mandi pukul 01.00 WIB.

Nenek R sempat mengecek kandang kambingnya menggunakan lampu senter. "Saat menyenter kandang kambing, korban terkejut karena hewan ternak miliknya tidak ada di kandang," ungkap Kasi Humas Polres Tangsel, Ipda Galih Dwi Nuryanto, Sabtu (15/4/2023).


Menurut Galih, R hanya melihat ada tumpukan jeroan serta ceceran darah kental di sudut kandang. Sadar kambingnya dicuri, dia pun langsung bergegas membangunkan suami serta anaknya.

"Kasusnya ditangani Polsek Cisauk. Tim Reskrim telah melakukan olah TKP. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan. Jumlah kambing yang dicuri sebanyak tujuh ekor," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)