Caleg DPR RI Partai Perindo Resmikan Rumah Pemenangan di Cikarang Bekasi

Sabtu, 15 April 2023 - 02:45 WIB
loading...
Caleg DPR RI Partai Perindo Resmikan Rumah Pemenangan di Cikarang Bekasi
Caleg Partai Perindo untuk DPR RI, Denny Dolfie Walla, meresmikan rumah pemenangan di Kompleks Taman Simpruk Lippo Cikarang, , Bekasi Jumat (14/4/2023). Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo untuk DPR RI Dapil 7 Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta, Denny Dolfie Walla, meresmikan rumah pemenangan di Kompleks Taman Simpruk Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi Jumat (14/4/2023).

Turut hadir Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bekasi Budiono, dan Ketua DPP Perindo Bidang Kesra Yerry Tawaluyan, perwakilan pengurus dari DPD Kabupeten Purwakarta, tim sukses dari Komunitas NTT Kawanua, Karang Taruna, pemuda Desa Pasir Tanjung, serta perwakilan dari tim sukses Kabupaten Karawang.

"Sesuai dengan tujuan kita, kenapa ini dibuat? Artinya, tempat inilah yang akan dijadikan sebagai pos kita untuk kegiatan sampai pada hari H Pemilu 2024," ujar Denny usai pemotong tumpeng di lokasi.


Denny mengatakan, rumah itu adalah satu tempat yang penting untuk melakukan rapat koordinasi dalam rangka pemenangan Pileg 2024. Hal ini dibuat sesuai arahan dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

Caleg DPR RI Partai Perindo Resmikan Rumah Pemenangan di Cikarang Bekasi


"Bahwa setiap anggota atau setiap caleg DPR-RI harus segera membentuk tim sukses. Tentunya punya posko atau rumah pemenangan. Kemudian juga dibentuk tim sukses masing-masing untuk caleg-caleg yang ada di DPR-RI," ungkap Denny.



Diketahui, Perindo dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Jadi tentu sangat optimistis dengan melihat perkembangan saat ini. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Partai Perindo itu yang sangat merakyat sekali. Nah, itu membangun optimisme bagi masyarakat bahwa Partai Perindo bisa dipercaya dan jadi bukti nyata," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4184 seconds (0.1#10.140)