Surplus 300 Bakal Caleg, Perindo DKI Optimistis Raih Kursi di DPRD

Jum'at, 14 April 2023 - 20:14 WIB
loading...
Surplus 300 Bakal Caleg, Perindo DKI Optimistis Raih Kursi di DPRD
Sekretaris DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Ramdan Alamsyah. Foto/MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - DPW Partai Perindo DKI Jakarta optimistis meraih kursi hingga dua digit di DPRD DKI Jakarta pada Pemilu 2024. Ini dikarenakan struktur DPW Perindo DKI saat ini sangat rapi, dan bakal caleg yang memumpuni dengan perangkat partai yang memang sudah disiapkan untuk Pemilu 2024

Hal ini disampaikan Sekretaris DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Ramdan Alamsyah saat Rapat Koordinasi Terbatas (Rakortas), Pelantikan Pengurus DPW dan Buka Puasa Bersama Bacaleg DKI Jakarta Jumat (14/4/2023) di Auditorium DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro No. 29 Menteng, Jakarta Pusat

"Insya Allah kita bisa mendapatkan harapan 2 digit daripada jumlah di DPR. Kita punya suatu keyakinan dengan struktur yang rapi, caleg yang mumpuni dan dengan perangkat partai yang memang sudah kita siapkan di 2024," kata Ramdan.

Dia mengatakan, pada rekrutmen bacaleg tahun 2024, Perindo menggunakan hak yang berbeda. Mulai dari restrukturisasi organisasi secara mendalam.


Hingga memiliki struktur secara terorganisir per TPS terbentuk 1 unit terkecil daripada pengurus Perindo di seluruh DKI Jakarta. Dengan demikian, Ramdan berharap bahwa seluruh suara nanti akan terakumulasi berdasarkan TPS dan sebaran.

"Jadi apa yang kita lakukan kemarin kita review untuk di 2024 nanti sesuatu yang berbeda. Kita melihat antusiasmenya berbeda. Di 2024 ini kita surplus, artinya kurang lebih 300 caleg sudah mendaftar dan kita seleksi untuk menjadi 106 orang," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)