Sebelum Dirampok dan Tewas Ditabrak, Sopir Taksi Online Dicekoki Kecubung

Kamis, 13 April 2023 - 20:30 WIB
loading...
Sebelum Dirampok dan Tewas Ditabrak, Sopir Taksi Online Dicekoki Kecubung
Sopir taksi online Suprapto (46) sebelum tewas tertabrak di Tol Jagorawi ternyata dicekoki kecubung oleh para pelaku. Kemudian, sopir taksi online itu juga dirampok. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sopir taksi online bernama Suprapto (46) sebelum tewas tertabrak di Tol Jagorawi ternyata dicekoki kecubung oleh para pelaku. Kemudian, sopir taksi online itu juga dirampok.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, korban dirampok pada Kamis (20/3/2023) dini hari. Korban terakhir diketahui membawa penumpang menuju Bogor.

Polisi memperoleh bukti-bukti jika korban dirampok oleh komplotan pelaku. Berdasarkan bukti yang diperoleh tim penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, korban sebelumnya dicekoki kecubung oleh pelaku.
Baca juga: Tabrak Kontainer, Rocky Terbakar dan Pengemudi Tewas di Tol Arah Bandara Soetta

"Dari bukti-bukti yang kami peroleh, modus operandi para pelaku membuat korban mabuk terlebih dahulu dengan kecubung," ujar Hengki, Kamis (13/4/2023).

Korban yang saat itu membawa pelaku sempat mampir ke rest area Tol Cibubur. Di sana, pelaku membeli makanan dan minuman.

"Jadi korban diajak makan dulu. Padahal, makanannya sudah dicampuri kecubung," katanya.

Setelah korban mabuk, para pelaku meninggalkannya di pinggir jalan tol. Korban dalam kondisi terpengaruh kecubung berjalan di jalan tol hingga akhirnya tewas tertabrak pengendara lain.

"Karena korban ini mabuk lalu diturunkan di pinggir tol. Korban lalu berjalan tanpa sadar kemudian tertabrak pengendara lain," ujar Hengki.

Pihaknya tengah memburu pelaku perampokan yang sudah teridentifikasi. "Sedang kita kejar. Doakan mudah-mudahan segera tertangkap," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2408 seconds (0.1#10.140)