Pria Misterius Ceburkan Diri ke Danau di Bekasi, Tim SAR Turun Tangan

Kamis, 13 April 2023 - 10:31 WIB
loading...
Pria Misterius Ceburkan Diri ke Danau di Bekasi, Tim SAR Turun Tangan
TIM SAR gabungan melakukan observasi di lokasi pria misterius ceburkan diri Danau Apartemen Grand Kamala Lagoon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Seorang pria tanpa identitas di Kota Bekasi dikabarkan menceburkan diri ke Danau di kawasan Apartemen Grand Kamala Lagoon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Tim SAR gabungan langsung turun tangan menyusul keberadaan korban yang belum diketahui.Laporan terceburnya pria tersebut pertama kali diketahui oleh security setempat. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (12/4) pukul 22.00 WIB.



“Security mengatakan bahwa korban menceburkan diri ke dalam danau tersebut tenggelam dan menghilang,” ucap Koordinator Unit Siaga SAR Bekasi Rizky Dwianto, dalam keterangannya Kamis (13/4/2023).

Tak butuh waktu lama, Rizky langsung menurunkan personelnya untuk melakukan pencarian. Personel akan dibagi menjadi tiga tim untuk melakukan penelusuran dari penyisiran danau, pencarian darah hingga pencarian dalam permukaan air.



”Kami sudah melakukan koordinasi dengan para saksi yang melihat kejadian tersebut dan unsur SAR gabungan saat ini tengah melakukan persiapan untuk melakukan pencarian terhadap korban,” ucapnya.



Puluhan personel yang dikerahkan juga akan menggunakan teknologi Aqua Eye dan Underwater Searching Device kemudian setelah itu akan dilakukan penyelaman.

Sementara unit yang bekerja juga akan berkoordinasi dengan instansi setempat untuk melakukan pencarian. Hingga berita ini ditayangkan, Rizky belum mengonfirmasi terkait penemuan korban.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2231 seconds (0.1#10.140)