Tim SAR Temukan Korban Terakhir Tenggelam di Situ Rawa Gede Bekasi

Rabu, 15 Februari 2023 - 11:19 WIB
loading...
Tim SAR Temukan Korban Terakhir Tenggelam di Situ Rawa Gede Bekasi
Tim SAR gabungan menemukan pria berinisial PT (32) yang tenggelam di Situ Rawa Gede, Bojongmenteng, Rawalumbu, Kota Bekasi, pada Rabu (15/2/2023).Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Tim SAR gabungan menemukan pria berinisial PT (32) yang tenggelam di Situ Rawa Gede, Bojongmenteng, Rawalumbu, Kota Bekasi, pada Rabu (15/2/2023) pukul 08.25 WIB. Sebelumnya PT tenggelam saat menolong temannya AG (50).

AG telah ditemukan dalam keadaan tewas pada Selasa, 14 Februari 2023 pukul 22.45 WIB. “Korban inisial PT telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia tadi pagi," ungkap Kepala Kantor SAR Fazzli dalam keterangannya, Rabu (15/2/2023).

Fazzli mengatakan, korban ditemukan dalam radius lima kilometer dari titik terakhir dilaporkan tenggelam. “PT ditemukan Tim SAR gabungan melalui proses penyelaman pada kedalaman 4 meter di bawah permukaan air,” katanya.

Jenazah korban langsung dievakuasi menuju rumah duka untuk diserahkan kepada keluarga. Dalam kesempatannya, Fazzli juga mengungkapan duka cita terhadap korban meninggal dunia.
Sebagai informasi, dua pria tersebuttenggelam di Situ Rawa Gede kemarin. Kejadian bermula ketika AG hendak menyeberangi Situ Rawa Gede dengan cara berenang tanpa menggunakan pelampung.

AG diduga tiba-tiba keram hingga menyebabkan tak bisa berenang dan tenggelam. PT kemudian melihat AG yang meminta pertolongan.

Hendak menolong, AG justru ikut tenggelam. Keduanya kemudian dilaporkan hilang hingga membuat Tim SAR gabungan memulai proses pencarian.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4736 seconds (0.1#10.140)