D Korban Penganiayaan Mario Dandy Sudah Bisa Bicara, Minta Mi Ayam Bakso

Sabtu, 08 April 2023 - 17:01 WIB
loading...
D Korban Penganiayaan Mario Dandy Sudah Bisa Bicara, Minta Mi Ayam Bakso
Kondisi D (17), korban penganiayaan berat yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo, mulai membaik. Bahkan D sudah bisa bicara dan meminta mi ayam bakso. Foto: Dok TikTok
A A A
JAKARTA - Kondisi D (17), korban penganiayaan berat yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo, mulai membaik. Bahkan D sudah bisa bicara dan meminta mi ayam bakso.

Kondisi perkembangan kesehatan D itu dibagikan sang ayah, Jonathan Latumahina, melalui sosial media miliknya. Jonathan menggunggah sebuah video dimana D sudah mulai belajar bicara.

Dalam rekaman video tersebut, terlihat D meminta makanan. “Minta itu, bakso mi ayam,” kata D melalui unggahan video sang ayah yang dilihat Sabtu (8/4/2023).



Permintaan D itu pun disambut gelak tawa seorang perempuan. Perempuan dalam video itu pun meminta D untuk berbicara ‘please’.

David pun langsung mengikuti dengan perkataan serupa. “Please,” ucap David.

D saat ini masih terbaring di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan. Dalam rekaman itu juga terlihat D masih dilengkapi dengan alat medis.



D hari ini menjalani terapi Stemcell di Rumah Sakit Mayapada. Alto Luger selaku perwakilan keluarga mengatakan terapi Stemcell yang dijalani D berjalan lancar.

“Alhamdulillah stemcell lancar, D** sehat,” kata Alto Luger saat dihubungi.

Diketahui, Mario menganiaya D pada 20 Februari 2023 di Kompleks Green Permata, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Mario merupakan anak dari Rafael Alun Trisambodo, Kabag Umum Kanwil Ditjen Pajak Jakarta Selatan II, yang kini jadi tersangka KPK buntut kasus ini.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)