Sipirok Bersaudara Ajak Puluhan Anak Yatim Bukber di Restoran dan Berikan Santunan

Jum'at, 07 April 2023 - 22:16 WIB
loading...
A A A
"Acara ini wadah untuk saling bahu-membahu antarpengurus/anggota mencari solusi untuk kehidupan yang lebih baik serta menyatukan potensi yang ada di lintas generasi," ucap Raja Muda.

Sipirok Bersaudara merupakan sebuah wadah perkumpulan masyarakat/perantau asal Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, yang berdomisili di Jabodetabek. Anggota berasal dari berbagai latar belakang profesi, seperti pengusaha, pegawai BUMN, pengacara, pekerja media, pengawai negeri sipil, wiraswasta, dan beragam profesi lainnya.

Sipirok Bersaudara Ajak Puluhan Anak Yatim Bukber di Restoran dan Berikan Santunan


Wadah ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan para perantau Sipirok di Jabodetabek dengan berorientasi pada kegiatan sosial kemasyarakatan untuk membantu sesama.

"Tujuan kita jelas untuk menggugah sesama perantau yang berasal dari Sipirok yang berada di Jabodetabek agar ikut berperan dalam berbagai kegiatan sosial, salah satunya menyantuni anak yatim seperti hari ini," kata Raja Muda yang baru terpilih sebagai Ketua Sipirok Bersaudara periode 2023-2026 pada 11 Maret 2023 lalu.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)