Kasus Pengemudi Pajero Bugil Tabrak 2 Mobil di Margonda Depok Berujung Damai

Jum'at, 07 April 2023 - 13:08 WIB
loading...
Kasus Pengemudi Pajero Bugil Tabrak 2 Mobil di Margonda Depok Berujung Damai
Tabrakan beruntun di Jalan Raya Margonda, Kota Depok, yang melibatkan pengemudi Mitsubishi Pajero bugil berujung damai. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
DEPOK - Tabrakan beruntun di Jalan Raya Margonda, Kota Depok, yang melibatkan pengemudi Mitsubishi Pajero bugil berujung damai. Pengemudi Pajero Ibrahim Ely sudah melakukan mediasi dengan dua pengendara mobil yang ditabraknya.

“Untuk kasus lakanya, ada kesepakatan kedua pihak dan pelaku buat surat pernyataan kesanggupan memperbaiki kerusakan di bengkel yang ditunjuk oleh korban,” ujar Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Bonifacius Surano, Jumat (7/4/2023).



Dengan demikian, kasus kecelakaan beruntun itu tidak dilanjutkan ke ranah hukum. Sementara untuk kasus narkoba Ibrahim Ely
tetap berjalan. Kasusnya sudah diserahkan ke Satuan Narkoba Polres Metro Depok.

“Kami serahkan ke Satuan Narkoba untuk proses rehabnya,” katanya.

Kendati demikian, Ibrahim tidak ditahan. Sebab tidak ditemukan barang bukti saat penggeledah badan maupun mobil.

Diketahui, Ibrahim Ely menabrak dua mobil, yakni Nissan Grand Livina dan Toyota Fortuner di Jalan Margonda Raya, Pondok Cina, Beji, Depok, pada Kamis 6 April 2023.



Setelah menabrak Fortuner, Ibrahim banting setir ke kanan jalan dan menabrak pembatas jalan. Ibrahim lalu keluar dari mobil dan berlari ke jalur berlawanan arah. Ia diduga hendak melarikan diri dan menabrakkan diri ke mobil lain yang melintas. Setelah mobil dari arah berlawanan berhenti, kemudian warga menangkapnya.

Tetapi pelaku spontan membuka pakaiannya di jalanan. Berdasarkan hasil pemeriksaan urine, Ibrahim terkonfirmasi positif mengonsumsi methamphetamin.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)