Kronologi Pengemudi Pajero Tabrak 2 Mobil di Depok hingga Pelaku Buka Pakaian di Jalan

Kamis, 06 April 2023 - 14:17 WIB
loading...
Kronologi Pengemudi Pajero Tabrak 2 Mobil di Depok hingga Pelaku Buka Pakaian di Jalan
Pengemudi Mitsubishi Pajero menabrak dua mobil yakni Nissan Grand Livina B 1107 SOT dan Toyota Fortuner B 1172 KJI di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Kamis (6/4/2023). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Pengemudi Mitsubishi Pajero berinisial IE menabrak dua mobil yakni Nissan Grand Livina B 1107 SOT dan Toyota Fortuner B 1172 KJI di Jalan Margonda Raya, Pondok Cina, Beji, Depok, Kamis (6/4/2023). Bagaimana kronologi kejadian?

Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Bonifacius Surano menuturkan dari arah lampu merah Jalan Margonda arah selatan menuju utara melaju kencang Mitsubishi Pajero B 333 TTT lalu menabrak Grand Livina. Kemudian, pengemudi diduga membanting kemudi dan menabrak bagian belakang Fortuner.
Baca juga: Korban Tewas Mobil Ditabrak KA Argo Sindoro Ternyata Kader PKS Kabupaten Bekasi

"Kemudian, sopir Pajero mengendarai zig zag ke kanan lalu ke kiri hingga menabrak lagi bagian depan mobil Fortuner. Setelah menabrak Fortuner, sopir banting setir ke kanan jalan dan menabrak pembatas jalan,” ujar Boni, Kamis (6/4/2023).

Lalu, sopir keluar kendaraan dan berlari ke jalur berlawanan arah diduga hendak melarikan diri dan akan menabrakkan diri ke mobil yang melintas. Namun, mobil dari arah berlawanan berhenti kemudian warga menangkap pelaku. “Pelaku spontan membuka pakaiannya di jalanan," ucapnya.

Polisi tengah memeriksa urine pengemudi Pajero untuk memastikan apakah terpengaruh alkohol atau obat terlarang atau tidak. "Saat ini sedang kami lakukan tes urine dan alkohol," ujar Boni.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)