Ada Gangguan Wesel, Penumpang KRL di Stasiun Manggarai Menumpuk

Kamis, 06 April 2023 - 09:00 WIB
loading...
Ada Gangguan Wesel, Penumpang KRL di Stasiun Manggarai Menumpuk
Penumpukan penumpang KRL Commuter Line terjadi di Stasiun Manggarai lantaran ada gangguan wesel. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penumpukan penumpang kereta rel listrik (KRL) sempat terjadi pada pagi hari ini, Kamis (6/4) di Stasiun Manggarai. KAI Commuter Line menyebut penumpukan kendaraan terjadi karena adanya gangguan prasarana wesel di stasiun tersebut.

“KAI Commuter memohon maaf atas ketidaknyamanan perjalanan pada pagi hari di Stasiun Manggarai. Terjadi kendala operasional dikarenakan adanya gangguan prasarana wesel di emplasemen Stasiun Manggarai,” kata Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter Leza Arlan, Kamis (6/4/2023).



Leza mengatakan terkendalanya wesel tersebut mampu ditangani petugas pada pukul 06.26 WIB. Sehingga sudah dapat kembali dilalui Commuter Line dari lintasan Bekasi atau Cikarang di Jalur VI Stasiun Manggarai.

“Perjalanan commuterline di Stasiun Maggarai sudah kembali normal pada pukul 06.27 WIB. Saat ini dalam proses penguraian kepadatan,” ucap dia.



Adanya gangguan ini menyebabkan keterlambatan pada dua perjalanan commuterline. Dua Commuter Line yang dimaksud ialah KA Commuter Line No. 5103B di Stasiun Matraman dan KA Commuter Line No. 5505B di Jatinegara-Manggarai.



“KA Commuter Line No. 5103B di Stasiun Matraman, kelambatan 16 menit dan KA Commuter Line No. 5505B di Jng-Mri, kelambatan 15 menit,” ungkapnya.

KAI Commuter mengimbau kepada pengguna commuterline Untuk selalu mematuhi aturan dan arahan petugas di lapangan. Tidak memaksakan naik jika keadaan commuterline sudah padat. Ikuti informasi terkini perjalanan commuterline dari sosial media @commuterline dan jadwal serta posisi commuterline secara real time melalui aplikasi C-Access.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)