Jadi Saksi Sidang Anak AG, Shane Ngaku Hanya Diajak ke Lebak Bulus Bukan Aniaya D

Selasa, 04 April 2023 - 20:16 WIB
loading...
Jadi Saksi Sidang Anak...
Tersangka Shane Lukas menjalani rekonstruksi kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy terhadap korban D di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Foto: Dok MPI
A A A
JAKARTA - Tersangka Shane Lukas dalam kesaksiannya di sidang anak AG dalam kasus penganiayaan korban D menyampaikan tak tahu niat Mario Dandy Satriyo menganiaya D. Shane hanya diajak ke Lebak Bulus, Jakarta Selatan bukan ke tempat D.

"Dalam waktu dan jam yang tidak tepat, si Shane yang dihubungi Mario, Shane mau diundang itu bukan dalam rangka menemui D pada awalnya, tapi ke Lebak Bulus," ujar pengacara Shane, Happy Sihombing, Selasa (4/4/2023).
Baca juga: Jelang Rekonstruksi, Pengacara Tegaskan Shane Tak Provokasi Mario Dandy

Shane tak menyangka Mario Dandy malah membawanya menemui D hingga terjadilah aksi penganiayaan brutal. Sebelum mengajak Shane, Mario lebih dulu menghubungi 2 temannya, namun keduanya tidak mau.

Alhasil, Mario menghubungi Shane untuk mengajaknya ke kawasan Lebak Bulus yang mana Shane mau mengikuti ajakan Mario. Maka itu, Shane dinilai berada dalam waktu dan kondisi yang tak tepat saat kejadian mengingat Shane sejatinya dalam posisi terpaksa dan di bawah ketakutan terhadap Mario.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)