alexa snippet

Belasan Orang Demo Dukung BPK Periksa Ahok

Belasan Orang Demo Dukung BPK Periksa Ahok
Belasan orang dari Komite Tangkap dan Penjarakan Ahok melakukan aksi demonstrasi mendukung BPK memeriksa Gubernur DKI Jakarta tersebut. (Yuanita/Sindonews)
A+ A-
JAKARTA - Belasan orang dari Komite Tangkap dan Penjarakan (KTP) Ahok melakukan aksi demonstrasi di depan Gedung Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI).

Belasan orang ini datang memberi dukungan ke pada BPK untk memeriksa Ahok. Dalam aksinya mereka membawa poster yang bertuliskan 'BPK You'll Never Walk Alone' dan 'Tolak Intervensi yang Dapat Melemahkan Kinerja BPK'.

"BPK sebagai lembaga independen yang tidak bisa diintervensi oleh siapapun," ujar Korlap Aksi KTP Ahok Fajrul Syam di depan Gedung BPK-RI, Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (23/11/2015).

Tak hanya itu, mereka juga meminta agar BPK-RI segera menyampaikan audit investigasi ke KPK untuk mengungkap dalang dibalik kerugian negara yang diduga melibatkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Kami mengajak agar warga Jakarta untuk mengawal kasus pembelian lahan RS. Sumber Waras yang merugikan negara Rp800 miliar," seru Fajrul.

PILIHAN:





(ysw)
loading gif
Top