Sobat Jarwo Dukung Erick Thohir Maju Pilgub Jabar 2024, Ini Alasannya

Senin, 03 April 2023 - 13:38 WIB
loading...
Sobat Jarwo Dukung Erick Thohir Maju Pilgub Jabar 2024, Ini Alasannya
Sobat Jarwo mendukung Erick Thohir maju Pilgub Jabar 2024 dan Ganjar Pranowo Presiden 2024. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Solidaritas Sahabat Jaringan Legowo (Sobat Jarwo) mendeklarasikan dukungannya untuk Menteri BUMN Erick Thohir maju pada Pilgub Jawa Barat 2024. Deklarasi dukungan itu dilakukan di Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

”Secara organisasi kami mendorong Erick Thohir menjadi Gubernur Jabar. Kami mendeklarasikan dukungannya untuk beliau, ini inisiatif kami sebagai organisasi,” kata Ketua Umum Sobat Jarwo Tio Martha Maryke Sidabutar, Senin (3/4/2024).

Dia mengatakan, ada beberapa alasan organisasinya mendorong Erick Thohir maju Pilgub Jawa Barat. Di antaranya, memiliki banyak prestasi serta bisa diterima oleh setiap kalangan.



”Seperti kita lihat sekarang BUMN dipimpin beliau menjadi lebih baik, dan sekarang Pak Erick Thohir juga dipercaya menjadi ketua PSSI. Tidak terlalu sulit, nanti banyak partai yang berkenan,” ungkapnya.

Sementara untuk bakal calon presiden pada Pemilu 2024, Sobat Jarwo mendukung penuh Ganjar Pranowo. Gubernur Jawa Tengah itu dinilai memiliki berbagai kelebihan sehingga layak menjadi Presiden 2024.

”Kita mendukung total Pak Ganjar di 2024, Pak Ganjar seorang nasionalisme, sebagai seorang gubernur, beliau bekerja dan bergerak dengan hati, elektabilitasnya juga tinggi,” katanya.



Dia menyebut, dukungan untuk Erick Thohir maju pada Pilgub Jabar dan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden akan terus berjalan hingga pemilihan mendatang. Bentuk dukungan ini juga akan diberikan Sobat Jarwo di 20 kota dan kabupaten di Jawa Barat.

”Kami terus akan bergerak hingga pada waktunya. Kami ini ormas, bukan partai politik, jadi kami juga tergantung Pak Erick Thohir,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2382 seconds (0.1#10.140)