Sopir Taksi Online Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Tol Jagorawi, 1 Pelaku Ditangkap Polisi

Senin, 03 April 2023 - 11:43 WIB
loading...
Sopir Taksi Online Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Tol Jagorawi, 1 Pelaku Ditangkap Polisi
jasad sopir taksi online ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir Tol Jagorawi KM 30. Sopir taksi online berinisial AS menjadi korban perampokan sejumlah pelaku. Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Seorang sopir taksi online berinisial AS (38), ditemukan tewas setelah menjadi korban perampokan di pinggir Tol Jagorawi KM 37, Bogor. Satu pelaku berhasil ditangkap polisi yang berpatroli.

KA Induk PJR Tol Jagorawi AKP Budi mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Awalnya, dua anggotanya Briptu Edi dan Aiptu Jaenuri sedang melaksanakan patroli di ruas Tol Jagorawi.

"Jadi yang ditemukan awal itu pelaku. Ada mobil di KM 37.400 berhenti dengan kap mesin terbuka. Anggota kan patroli biasa membantu orang yang mobilnya gangguan. Anggota ke situ ditanya ada apa pak? Ada yang bisa dibantu? Enggak pak cuma koplingnya enggak masuk," kata Budi, Senin (3/4/2023).



Di lokasi, terdapat tiga orang pria di mana salah satunya mencurigakan dengan banyak bercak darah. Anggota berinisiatif menanyakan kondisinya tetapi tidak ditemukan adanya luka pada pelaku.

"Dibawa sama anggota ke belakang kok enggak ada luka, dilihat ke dalam mobilnya banyak darah. Nah dilihat sama temennya (dua orang) dibawa anggota langsung kabur. Yang satu langsung dipegang anggota, ditanya diborgol langsung," terangnya.

Kepada polisi, pelaku yang diketahui berinisial MFS (20) mengaku telah menusuk sopir taksi online dan dibuang di sekitar KM 30. Polisi langsung melakukan pencarian dan akhirnya menemukan korban AS sudah meninggal dunia tergeletak bersimbah darah.

"Dicari sampai pagi, ternyata cuma 200 meter ke belakang dari lokasi mobil berhenti itu," jelasnya.

Keterangan sementara, pelaku memesan taksi online dari Jakarta menuju Bogor. Kasusnya diserahkan ke Polres Bogor untuk penyidikan lebih lanjut.

"Itu olah TKP-nya diserahkan ke Polres Kabupaten Bogor Reskrim. Keterangan sementara, naik dari Priok mau ke arah Bogor," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)