Polisi Buru Sopir Taksi Online Penganiaya Gadis Tambora

Jum'at, 24 Desember 2021 - 14:29 WIB
loading...
Polisi Buru Sopir Taksi Online Penganiaya Gadis Tambora
Kapolsek Tambora Kompol M Faruk Razi. Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Polisi tengah memburu sopir taksi online yang diduga melakukan penganiayaan terhadap korban wanita berinisial NT (25) di Kawasan Tambora, Jakarta Barat, Kamis (23/12/2021). Dalam insiden itu, korban mengalami luka di wajah dan nyeri dibagian perut.

”Pelaku lagi dikejar, anggota sudah disebar untuk memburu keberadaan pelaku,” kata Kapolsek Tambora Kompol M Faruk Razi, Jumat (24/12/2021).

Faruk menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat korban pulang dari pesta ulang tahun temannya di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara menggunakan jasa taksi online. Kemudian terduga pelaku menjemput korban.

”Dia engga sengaja muntah tapi keluar mobil dengan membuka jendela dan dia menawarkan uang tip Rp100 ribu namun pelaku mintanya Rp300 ribu sehingga terjadi cekcok antara pelapor dan sopir taksi online dan terjadilah penganiayaan itu,”jelasnya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luma lecet dan memar pada kening dan tangannya. Korban, lanjut Faruk sudah diantar untuk melakukan visum ke Rumah Sakit Atmajaya. ”Mengalami luka lecet dan memar pada kening sebelah kanan dan tangan kanan memar,” ucapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)