Ditelanjangi dan Dirampok, Sopir Taksi Online Sekarat

Senin, 06 Juli 2020 - 10:32 WIB
loading...
Ditelanjangi dan Dirampok, Sopir Taksi Online Sekarat
Kepolisian Sektor Bekasi Timur telah mengidentifikasi pria yang ditemukan sekarat dengan leher hampir putus di Rawalumbu, Kota Bekasi. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Kepolisian Sektor BekasiTimur telah mengidentifikasi pria yang ditemukan sekarat dengan leher hampir putus di samping bengkel Yunita yang berada di Jalan Kapuk Raya RT 4/18, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Minggu (5/7/2020) dini hari.

Korban teridentifikasi bernama Kamaludin, (46), warga Perumahan Graha Melati, Jalan Mangga 1, Rt 1/6, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. "Korban merupakan pengemudi sopir taksi online menjadi korban perampokan," ujar Kepala Sub Bagian Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Senin (6/7/2020). (Baca juga; Pria Bercelana Loreng Ditemukan Kritis dengan Leher Nyaris Putus )

Akibat kejadian itu korban kehilangan satu unit mobil Daihatsu Sigra warna silver, satu unit telepon gengam dan menderita luka bacok senjata tajam di bagian leher. Saat ini korban masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi."Kami masih memburu para pelakunya," katanya.

Erna menjelaskan, terungkapnya kasus perampokan ini berdasarkan keterangan istri korban yakni Siti fatimah mengaku mendapatkan informasi bahwa suaminya berada di RSUD mengalami kecelakaan."Dari keterangan istrinya tersebut, kami mengetahui bahwa korban pengemudi taksi online jenis Go Car," ungkapnya. (Baca juga; Jalanan Jakarta Sepi, Pengendara Jadi Sasaran Empuk Pelaku Kriminalitas )

Sebelum terjadi, kata dia, korban sempat pergi dari rumah pada Sabtu (4/7/2020) pukul 20.00 WIB untuk mengkal disekitaran Tambun. Saat itu, korban masih bisa komunikasi dengan anaknya dan memberitahu mendapatkan order ke arah Bekasi Timur. Setelah itu, keluarga korban sudah tidak bisa dihubungin kembali.

Hingga saat ini petugas tengah menunggu keterangan korban yang masih menjalani perawatan. Sementara petugas tengah mencari rekama CCTV yang merekam kejadian tersebut."Dugaan sementara kasus pencurian dengan kekerasan, kami msih mendalami dan menelusuri kasus perampokan ini," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya,seorang pria bertelanjang dada ditemukan sekarat di Jalan Kapuk Raya RT 4/18, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Minggu (5/7/2020) dini hari. Pria tanpa identitas dan hanya mengenakan celana hijau loreng – loreng tergeletak mengalami luka bacok senjata tajam di leher bagian atas.

Beruntungnya korban langsung diselamatkan dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi guna perawatan lebih lanjut.”Kita belum ketahui identitasnya, masih kita selidiki penyebab dari luka korban akibat di aniaya secara berat oleh senjata tajam,” kata Kepala Kepolisian Sektor Bekasi, Kompol Suyoto.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)