Latih Percaya Diri, Anak-anak di Jakbar Main Teater

Jum'at, 24 Maret 2023 - 19:11 WIB
loading...
Latih Percaya Diri, Anak-anak di Jakbar Main Teater
Srikandi Ganjar Jabodetabek mengadakan pementasan teater bersama Komunitas Teater Anak di Gedung Balai Kesenian, Jalan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (24/3/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Srikandi Ganjar Jabodetabek mengadakan pementasan hasil kelas peran bersama Komunitas Teater Anak. Kegiatan teater ini diharapkan mampu melatih percaya diri anak.

“Dalam sebuah pementasan teater dengan banyak penonton membuat anak makin membentuk karakternya," kata Korwil Srikandi Ganjar Jabodetabek Wahyuni Safitri di Gedung Balai Kesenian, Jalan Rama Raya, Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (24/3/2023).

Wahyuni mengapresiasi semangat anak-anak yang tampil dalam pementasan teater tersebut. Termasuk orang tua dan kerabat yang hadir untuk meramaikan kegiatan itu. Dia berharap kegiatan teater akan tetap dilestarikan melalui anak-anak bangsa.

Conny, ibu dari anak yang pentas mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang diadakan Srikandi Ganjar tersebut. "Ini kegiatan yang sangat positif untuk anak-anak. Terima kasih Srikandi Ganjar. Sukses juga untuk Pak Ganjar Pranowo," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)