KORAN SINDO Raih Penghargaan Baznas Kategori Media Pewarta Gerakan Zakat Terbaik

Rabu, 22 Maret 2023 - 22:05 WIB
loading...
KORAN SINDO Raih Penghargaan Baznas Kategori Media Pewarta Gerakan Zakat Terbaik
Koran SINDO meraih penghargaan dari Baznas sebagai media cetak nasional yang aktif dan positif mengampanyekan gerakan berzakat. Foto/KORAN SINDO
A A A
JAKARTA - Koran SINDO meraih penghargaan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) sebagai media cetak nasional yang secara aktif dan positif mengampanyekan gerakan berzakat. Penghargaan ini diberikan dalam acara BAZNAS AWARD 2023 di Jakarta, Selasa (21/3/2023).

Penghargaan diserahkan oleh Deputi 2 Baznas Imdadun Rahmat kepada Redaktur PelaksanaKORAN SINDO Abdul Hakim. KORAN SINDO berhasil mendapatkan penghargaan pada kategori Media Cetak Pewarta Gerakan Zakat Terbaik.



Dua media di bawah MNC Group juga diganjar penghargaan dari Baznas yakni MNC Trijaya FM dan Okezone.com. Trijaya FM mendapat penghargaan kategori Radio Pewarta Gerakan Zakat Terbaik, sedang Okezone.com kategori Media Online Pewarta Gerakan Zakat Terbaik.

Abdul Hakim menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi tinggi yang diberikan Baznas. Dia menilai sudah seharusnya media memiliki tanggung jawab bersama untuk turut menyukseskan program yang diusung Baznas dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kolaborasi ini harus terus dijaga. Prestasi ini menjadi prestasi bersama dari tim di KORAN SINDO. Dan ini prestasi untuk kita semua,” kata Hakim.



Dia mengakui penghargaan yang diraih KORAN SINDO ini menjadi sebuah penambah semangat untuk seluruh tim. Di tengah perubahan global yang sangat cepat ini, KORAN SINDO masih terus dapat menyajikan informasi pada masyarakat.

“Alhamdulillah di tengah berbagai tantangan, kita masih dapat apresiasi dan rekognisi,” ujarnya.

Selain kepada media massa, BAZNAS AWARD 2023 juga diberikan antara lain kepada insan pers, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, sejumlah gubernur, bupati, wali kota, perusahaan dan komunitas pegiat zakat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)