Depresi! Warga Pasar Dangdut Tenggak Pembersih Lantai dan Sayat Leher Gegara Menganggur

Selasa, 21 Maret 2023 - 13:01 WIB
loading...
Depresi! Warga Pasar Dangdut Tenggak Pembersih Lantai dan Sayat Leher Gegara Menganggur
Pria berinisial EAS (21) melakukan percobaan bunuh diri dengan meminum pembersih lantai dan menyayat leher di Cengkareng Timur, Jakarta Barat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial EAS (21) hendak melakukan percobaan bunuh diri dengan meminum pembersih lantai dan menyayat lehernya sendiri. Beruntungnya, aksi percobaan bunuh diri tersebut digagalkan oleh Polisi RW.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Kincir RT 003/006 Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Senin (20/3/2023) sekira pukul 18.50 WIB.



”Dari keterangan yang kami peroleh dari saksi, korban depresi kemudian mencoba bunuh diri dengan meminum porstek dan menyayat lehernya sendiri dengan menggunakan pisau dapur,” ucap Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang, Selasa (21/3/2023).

Mengetahui adanya kejadian itu, anggota Polisi RW yang bertugas di lokasi langsung mendatangi pria tersebut. Benar saja, korban saat ditemukan sudah dalam keadaan berlumur darah di pinggir got. ”Lalu diselamatkan dibawa ke RUSD Cengkareng,” terangnya.



Hasoloan mengatakan, pria tersebut nekat melakukan percobaan bunuh diri lantaran depresi tidak memiliki pekerjaan tetap. Pria tersebut terdata sebagai warga di Jalan Pedongkelan Pasar Dangdut, Cengkareng Jakarta Barat.



”Korban diduga hendak akan melakukan percobaan bunuh diri karena depresi yang bersangkutan tidak memiliki pekerjaan tetap,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)