Ungkap Kematian Yodi Prabowo, Polisi Kembali Periksa 2 Orang Saksi

Sabtu, 18 Juli 2020 - 09:30 WIB
loading...
Ungkap Kematian Yodi Prabowo, Polisi Kembali Periksa 2 Orang Saksi
Peti jenazah Editor Metro TV Yodi Prabowo sebelum dikebumikan. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kasus kematian editor Metro TV Yodi Prabowo saat ini masih misterius. Pasalnya, polisi hingga saat ini belum berhasil mengungkap kasus kematian yang mayatnya ditemukan di pinggir Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR) Pesanggrahan, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta, Jumat pekan lalu.

Meski demikian, polisi hingga saat ini sudah memeriksa 29 orang saksi untuk mengungkap kasus kematian Yodi Prabowo, termasuk kekasih korban. ( )

"Sampai sekarang tim masih melakukan anev dan mendalami keterangan saksi. Sejauh ini sudah ada 29 orang saksi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Sabtu (18/7/2020). (Baca Juga: Terlilit Utang, Waskita Karya Akan Jual 4 Ruas Tol Tahun Ini)

Menurutnya, kemarin ada 27 orang saksi yang diperiksa polisi sehingga ada tambahan 2 saksi yang diperiksa, hanya saja polisi tak menjelaskan siapa dua saksi itu. Pastinya, dari 29 saksi itu mereka dari keluarga, kerabat, rekan kantor, orang di lokasi, dan kekasihnya. ( )

Selain melakukan pendalaman saksi, kata dia, tim lapangan pun masih terus mendalami CCTV dan lokasi kejadian guna menemukan petunjuk untuk nengungkap kasus tersebut. Sejauh ini, sudah ada dua CCTV yang disita polisi dan tengah diteliti lebih lanjut oleh Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri.

"Memang 2 yang saya sampaikan kemarin kita ada kesulitan karena itu daerah kan di pinggir tol dan di pinggir kali dan itu sudah agak gelap," katanya. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)