Sedikit Petunjuk Terkait Tewasnya Karyawan Metro TV

Rabu, 15 Juli 2020 - 08:52 WIB
loading...
Sedikit Petunjuk Terkait Tewasnya Karyawan Metro TV
Polisi menemukan sedikit petunjuk terkait kematian Editor Metro TV Yodi Prabowo. Ternyata korban sering berkunjung ke warung yang tidak jauh dari lokasi TKP penemuan jasadnya. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Terkait kematian Editor Metro TV Yodi Prabowo, penyidik menemukan petunjuk baru yaitu korban ternyata sering berkunjung ke warung yang tidak jauh dari lokasi TKP penemuan jasadnya.

Kabid Humas Polda Meto Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, anjing pelacak sempat berhenti di sebuah warung. Tidak hanya itu, penyidik menemukan kalau pemilik warung ternyata mengenal korban. (Baca juga: Dalami Kematian Karyawan Metro TV, Polisi Telah Periksa 23 Saksi)

Pemilik warung itu juga sudah diperiksa oleh polisi. "Dari keterangan saksi-saksi yang ada termasuk di warung diambil keterangan bahwa memang korban sering ke situ. Ini kita masih mengambil keterangan semua," ujarnya, Rabu (15/7/2020).

Yodi Prabowo ditemukan tewas di pinggir Jalan Tol JORR Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dari hasil autopsi, terdapat dua luka tusukan benda tajam yang posisinya sangat fatal yakni di leher hingga merobek leher dan di dada yang menusuk hingga menembus iga dan paru-paru korban. (Baca juga: Ungkap Kematian Karyawan Metro TV, Polisi Telusuri Sidik Jari)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)