Ungkap Kematian Editor Metro TV, Polisi Periksa 27 Saksi

Rabu, 15 Juli 2020 - 16:33 WIB
loading...
Ungkap Kematian Editor Metro TV, Polisi Periksa 27 Saksi
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya sudah memeriksa 27 saksi untuk mendalami kasus kematian editor Metro TV, Yodi Prabowo. Sebelumnya, polisi sudah memeriksa 23 orang saksi terkait kematian Yodi.

"Total sudah ada 27 orang saksi yang sudah diperiksa. Jumlah ini kemungkinan akan bertambah mengingat akan ada dua saksi lagi yang rencananya akan diperiksa juga," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus pada wartawan, Rabu (15/7/2020). (Baca juga; Sedikit Petunjuk Terkait Tewasnya Karyawan Metro TV )

Menurut dia, para saksi yang sudah diperiksa polisi itu berasal dari orang terdekat korban, orang yang ada di sekitar lokasi kejadian, teman sekantor korban, dan kekasih korban. Namun, dia tak menyebutkan poin-poin apa saja yang ditanyakan pada para saksi tersebut.

"Kami juga sudah mengamankan dua CCTV. Sudah dibuka tapi agak gelap sehingga sedang diteliti Labfor untuk dibuat terang, sehingga kira-kira nanti bisa kelihatan nggak nih," katanya. (Baca juga; CCTV di Lokasi Tewasnya Editor Metro TV Buram )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)