Terkuak! Mario Dandy Sempat Kirimkan Video dan Foto Penganiayaan D ke Beberapa Pihak

Jum'at, 17 Maret 2023 - 16:19 WIB
loading...
Terkuak! Mario Dandy Sempat Kirimkan Video dan Foto Penganiayaan D ke Beberapa Pihak
Tersangka penganiayaan D, Mario Dandy Satriyo saat menjalani rekonstruksi. Foto: MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Tersangka penganiayaan putra pengurus GP Ansor D (17), Mario Dandy Satriyo (20), rupanya sempat mengirimkan video penganiayaan itu kepada sejumlah pihak. Demikian disampaikan olehDirektur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Komisaris Besar (Kombes Pol) Hengki Haryadi.

“Benar (video penganiayaan) dikirim ketiga pihak,dua sudah terkonfirmasi,” kata Hengki kepada wartawan di Jakarta, Jumat (17/3/2023).

Bahkan, kata Hengki, Mario Dandy juga mengirimkan beberapa foto D yang sudah terluka akibat mendapatkan penganiayaan dari anak eks Kepala Bagian Umum Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Selatan II Rafael Alun Trisambodo. “Bahkan pada foto korban saat luka-luka juga dikirim di beberapa pihak,” ujarnya.

Hengki belum menjelaskan secara rinci maksud Mario Dandy menyebar video dan foto penyiksaan terhadap D. “Kita sedang dalami motivasinya,” ujarnya.



Untuk diketahui, Polda Metro Jaya telah menggelar rekonstruksi penganiayaan Mario Dandy Satriyo terhadap D, putra pengurus GP Ansor. Sebanyak 40 adegan diperagakan dalam rekonstruksi yang digelar di Kompleks Green Permata Residence, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat 10 Maret 2023.

"Dari 37 adegan yang kita siapkan, tadi berkembang menjadi 40 adegan. Adegan ke-40 terbagi menjadi dua karena angelnya berbeda, 40 A dan 40 B," ungkap Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan.

Hengki menuturkan, dari 37 reka adegan yang direncanakan polisi, ternyata ada sejumlah adegan tambahan. Adapun adegan tambahan diperoleh penyidik dari saksi-saksi yang turut melakukan adegan rekonstruksi tersebut.

"Ini salah satu fungsi dari rekonstruksi. Salah satu saksi mengatakan ada beberapa angel yang belum kita terima," tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)