5 Fakta Mayat Dalam Koper di Bogor, Nomor 2 Sangat Mengerikan

Jum'at, 17 Maret 2023 - 06:03 WIB
loading...
5 Fakta Mayat Dalam Koper di Bogor, Nomor 2 Sangat Mengerikan
Warga Tenjo, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan temuan mayat mutilasi dalam koper. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Belum hilang dari ingatan warga kasus pembacokan terhadap AS siswa SMK Bina Warga yang dilakukan tiga pelajar. Kini warga Bogor kembali dikejutkan dengan temuan mayat dalam koper di Tenjo,Kabupaten Bogor.

Pembunuhan sadis disertai mutilasi ini tentunya menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi aparat Polres Bogor untuk mengungkap identitas korban serta menangkap pelakunya.


SINDOnews merangkum sejumlah fakta terkait pembunuhan disertai mutilasi tersebut.

1. Mayat Dalam Koper Warna Merah

Rabu, 15 Maret 2023 warga yang melintas di salah satu jalan dikejutkan dengan temuan koper merah yang ternyata berisi mayat. Koper berisi mayat tersebut sengaja diletakkan pelaku di pinggir jalan.

Ruas jalan yang menjadi lokasi temuan mayat dalam koper merupakan salah satu alternatif jalan yang menghubungkan Tenjo, Kabupaten Bogor, dengan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

2. Mayat Tanpa Kepala dan Kaki

Mayat dalam koper dipastikan korban pembunuhan disertai mutilasi. Pasalnya mayat tersebut dalam kondisi tanpa kepala dan kaki.

Kapolsek Tenjo Iptu FX Suyadi mengatakan, Tim Inafis Polres Bogor sudah melakukan olah TKP. Setelah dibuka, mayat dalam koper itu tanpa kepala dan dua kaki.

3. Korban Laki-laki dengan Tato di Lengan Kiri

Mayat dalam koper memiliki ciri khas tato di lengan kiri. Mayat mutilasi tanpa kepala dan kaki ini berjenis kelamin laki-laki.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan, ada ciri-ciri khas di mayat tersebut yakni, berkulit putih dan tato bergambar manusia abstrak di lengan kirinya. Korban diperkirakan berusia kurang lebih 45 tahun

4. Tangan Dalam Keadaan Terikat

Selain ciri khas tato di lengan kiri. Mayat mutilasi tanpa kepala dan kaki ini saat ditemukan kondisi tangannya dalam keadaan terikat. Untuk kepala dan kedua kaki yang hilang, kepolisian hingga kini masih melakukan pencarian.

5. Banyak Luka di Tubuh Mayat Dalam Koper

Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana menuturkan, hasil autopsi sementara, ditemukan sejumlah luka di tubuh mayat tersebut. Adapun luka temuan terbuka pada mayat pria tersebut yakni bagian lengan kiri, pinggang kiri, dada kanan, dan lengan kanan.

Di samping itu, kata dia, untuk perkiraan waktu kematian korban hingga ditemukan belum lama. Diperkirakan korban meninggal dunia kurang dari 24 jam.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4906 seconds (0.1#10.140)