Ratusan Satpol PP Kumpul di Lapangan Monas Jakarta, Ada Apa?

Kamis, 16 Maret 2023 - 08:40 WIB
loading...
Ratusan Satpol PP Kumpul di Lapangan Monas Jakarta, Ada Apa?
Ratusan Satpol PP berkumpul di lapangan Monumen Nasional (Monas) di Jakarta Pusat, Kamis (16/3/2023). Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Ratusan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) berkumpul di lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat pada Kamis (16/3/2023). Anggota Satpol PP itu mengenakan seragam khasnya cokelat tua dan mengenakan kemeja cokelat muda.

Selain itu, beberapa Satpol PP mengenakan atasan kemeja berwarna merah. Tampak juga bagian petugas Satpol PP yang mengenakan pakaian huru-hara menggunakan tameng dan helm. Tampak sebagian mengenakan motor dalam melakukan penertiban di masyarakat.



Ternyata ratusan petugas Satpol PP DKI Jakarta tersebut mengikuti apel upacara hari ulang tahun ke-73 Satuan Polisi Pamong Praja dan ke-61 Satuan Pelindungan Masyarakat (Linmas) Tahun 2023.



Dalam peringatan HUT tersebut instansi tersebut membawa visi mewujudkan wilayah tertib dan ramah investasi melalui satuan polisi pamong praja dan satuan perlindungan masyarakat yang profesional.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)