Aneh, Babi yang Berkeliaran di Permukiman Warga Depok Tiba-tiba Menghilang

Jum'at, 17 Juli 2020 - 19:51 WIB
loading...
Aneh, Babi yang Berkeliaran di Permukiman Warga Depok Tiba-tiba Menghilang
Binatang mirip babi yang berkeliaran di Jalan Tarumanegara, Depok.Foto/IG @depok24jam
A A A
DEPOK - Warga Depok dihebohkan dengan adanya binatang mirip babi yang berkeliaran di Jalan Tarumanegara, Depok Dua. Binatang mirip babi yang berkeliaran tersebut terekam dalam kamera CCTV warga.

Rekaman CCTV milik warga ini pun diunggah oleh akun Instagram @depok24jam. “Iya, benar, kalau diliat dari CCTV gambarnya seperti itu, ada babi,” ujar Ahmad Dwinanto, pemilik CCTV, Jumat (17/7/2020). (Baca: Heboh, Binatang Mirip Babi Berkeliaran di Permukiman Warga Depok)

Dia mengaku kejadian ini yang pertama kalinya terlihat semenjak dua tahun tinggal di sana. Sebelumnya, dia tidak pernah melihat adanya binatang menyerupai babi di sekitar rumah.

“Belum pernah, tinggal di sini dua tahun, selama ini belum ada lihat ada babi sih. Curiga sih iya kalau dari gambar sih ada babi yah, karena kan gelap tuh, kalau bentuk fisik babi,” tandasnya. (Baca juga: Urine Catherine Wilson Positif Mengandung Sabu-Sabu)

Menurut dia, di sekitar rumahnya tidak ada peternak babi. Sebab lokasinya adalah Perumnas. "Kalau selain Perumnas, di kampung-kampung itu kayanya juga enggak ada yang ternak babi,” tambahnya.

Dari rekaman yang ada, binatang itu terlihat datang dari arah bawah Jalan Sentosa kemudian ke Jalan Tarumanegara. Melihat binatang tersebut, warga sempat mengejarnya. Namun anehnya, binatang itu tiba-tiba ngumpat dan langsung menghilang. “Entah babinya bisa ngumpet jadi engga keliatan lagi, jadi warganya enggak nemu,” katanya. R Ratna Purnama
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)