Polisi Tangkap Selebgram Ajudan Pribadi di Makassar Terkait Dugaan Penipuan Rp1,3 Miliar

Selasa, 14 Maret 2023 - 16:28 WIB
loading...
Polisi Tangkap Selebgram Ajudan Pribadi di Makassar Terkait Dugaan Penipuan Rp1,3 Miliar
Polisi sedang memeriksa Akbar Pera Baharudin atau selebgram pemilik akun media sosial @ajudan_pribadi. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Polisi menangkap seorang pria bernama Akbar Pera Baharudin atau selebgram pemilik akun media sosial @ajudan_pribadi. Akbar yang lebih dikenal dengan ajudan pribadi ini ditangkap terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan .

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat Kompol Andri Kurniawan mengatakan, Akbar ditangkap di wilayah Makassar, Sulawesi Selatan.

"Kita telah amankan satu orang inisial A yang bersangkutan adalah selebgram. Sementara masih berporses di kita. Kita amanakan di Makassar," kata Andri saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (14/3/2023).

Andri mengatakan, penangkapan ajudan pribadi berdasarkan laporan yang dilayangkan korban sekitar November 2022. Total kerugian yang dialami korban diduga mencapai hingga Rp1,3 miliar.



"Yang pasti ada laporan awal terjadi Novermber 2022 dengan kerugian lebih kurang Rp1,3 miliar," ujarnya.

Meski demikian, Andri belum dapat menjelaskan rinci modus penipuan yang dilakukan Akbar. Ia hanya mengatakan, akan dirilis dalam waktu dekat.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)