Bawa Celurit Dalam Baju, Pelajar di Bogor Diringkus

Minggu, 12 Maret 2023 - 17:08 WIB
loading...
Bawa Celurit Dalam Baju, Pelajar di Bogor Diringkus
Polresta Bogor Kota menangkap remaja berinisial EM (17) yang membawa celurit dan empat pelajar lainnya yang akan tawuran di Bogor Utara, Kota Bogor Minggu (12/3/2023) dini hari. Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Tim Kujang Polresta Bogor Kota menangkap remaja berinisial EM (17). Dia kedapatan membawa celurit di pinggir Jalan Raya Bangbarung, Kelurahan Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor Minggu (12/3/2023) dini hari.

"Telah diamankan remaja berstatus pelajar karena kedapatan membawa senjata tajam jenis celurit ditemukan di dalam baju," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso.
Baca juga: 3 Fakta Pembacokan Pelajar hingga Tewas di Bogor, Nomor 1 Sadis

Untuk kepentingan penyelidikan, warga Kelurahan Cilendek Timur, Bogor Barat itu langsung digelandang polisi ke Mapolresta Bogor Kota. "Motif EM membawa celurit sedang dilakukan pendalaman," ucapnya.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila menambahkan pihaknya juga mengamankan 4 pelajar yang diduga hendak tawuran di Jalan Raya Bangbarung.

"Statusnya pelajar. Mereka adalah CA (15), RS (13), MF (16), dan DA (16). Semuanya warga Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor," katanya.

Dalam patroli kerawanan yang melibatkan 12 personel gabungan Satnarkoba, Satreskrim, serta Satintelkam menyita minuman keras dari warung atau kios di Warung Jambu.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)