Eksibisionis, Pria 39 Tahun Ini Ditangkap Warga Kemang Utara

Sabtu, 11 Maret 2023 - 13:38 WIB
loading...
Eksibisionis, Pria 39 Tahun Ini Ditangkap Warga Kemang Utara
Seorang pria berinisial IS (39) ditangkap usai melakukan aksi eksibisionis di Jalan Kemang Utara 1, Bangka, Jakarta Selatan. Foto/Tangkapan Layar/IG @lensa_berita_jakarta
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial IS (39) ditangkap usai melakukan aksi eksibisionis di Jalan Kemang Utara 1, Bangka, Jakarta Selatan. Korbannya ialah seorang remaja perempuan yang masih duduk di bangku sekolah.

Penangkapan terhadap IS ini diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta. "Pelaku ekshibisionis berhasil ditangkap warga di Wilayah Kemang Utara 1 Bangka-Jakarta Selatan," tulis akun tersebut dikutip SINDOnews pada Sabtu (11/3/2023).

Berdasarkan unggahan akun tersebut, aksi eksibisionis yang dilakukan warga Jalan Benda, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, ini dilakukan pada Jumat, 10 Maret 2023 kemarin. IS melakukan aksinya ketika ibadah salat Jumat tengah berlangsung.

IS memperlihatkan alat kelaminnya kepada seorang remaja perempuan yang saat itu berada di lokasi. Melihat hal ini korban pun berteriak ketakutan.


Teriakan korban ini juga membuat pelaku panik dan berupaya melarikan diri. Beruntung ada seorang pemotor yang mendengar teriakan korban, dan pemotor tersebut menabrak pelaku hingga akhirnya terjatuh.

Warga lainnya yang mengetahui hal ini ikut geram dan sempat memberikan bogem mentah kepada pelaku. Selanjutnya pelaku diserahkan warga ke Polsek Mampang Prapatan.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)