Mario Dandy Ngaku AG Dilecehkan Korban D, Polisi: Kita Dalami

Jum'at, 10 Maret 2023 - 20:20 WIB
loading...
Mario Dandy Ngaku AG Dilecehkan Korban D, Polisi: Kita Dalami
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi. Foto/MPI/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengungkapkan bahwa pihaknya akan mendalami adanya tindakan pelecehan yang dilakukan korban D terhadap perempuan AG (15).

Dugaan pelecehan itu terungkap saat rekonstruksi penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy terhadap anak petinggi GP Ansor yakni korban D.

“Ya kita akan dalami itu (dugaan pelecehan), akan kita dalami. Jadi, kita fokus ke delik tindak pidana yang terjadi yang mengakibatkan luka berat,” kata Hengki usai rekonstruksi, Jumat (10/3/2023).



Dijelaskan Hengki, pendalaman itu nantinya akan dilakukan setelah kondisi korban D membaik usai terbaring koma di RS Mayapada, Jakarta Selatan. “Sampai sekarang korban belum sadar. Kita fokus ke sana tapi kita akan dalami,” jelasnya.



Untuk diketahui, dugaan pelecehan yang diduga dilakukan D terkuak setelah Mario Dandy kepergok saksi N yang menyiksa korban.



”Ketika saya keluar dari rumah di situ. Saya tunjuk pelaku, saya tanya ‘siapa kamu? Ngapain kamu di sini? Saya pemilik rumah di sini,” kata saksi N sembari memeragakan.

Setelah N mengetahui bahwa korban penyiksaan adalah anak temannya, ia pun langsung menanyakan apa yang sudah dilakukan para tersangka terhadap korban. Setelah itu, Mario Dandy mengatakan bahwa korban sudah melecehkan AG.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)