Tendang Kepala D, Mario Dandy Selebrasi ala Christiano Ronaldo

Jum'at, 10 Maret 2023 - 19:37 WIB
loading...
Tendang Kepala D, Mario Dandy Selebrasi ala Christiano Ronaldo
Mario Dandy Satriyo memeragakan adegan menendang kepala D anak petinggi GP Ansor dalam rekonstruksi di Kompleks Green Permata, Pesanggrahan Jakarta Selatan. Foto/MPI/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Mario Dandy Satriyo melakukan selebrasi ala pesepakbola Cristiano Ronaldo usai menendang kepala D anak petinggi GP Ansor. Hal ini terkuak dalam rekonstruksi yang dilakukan pada Jumat (10/3/2023) sore tadi.

Dalam rekonstruksi di Kompleks Green Permata, Pesanggrahan Jakarta Selatan ini, Mario Dandu menendang kepala D. Usai ditendang ini lah, D diduga langsung tak sadarkan diri.

Mario Dandy menendang kepala D menggunakan kaki kanan. Sebelum menendang Mario Dandy terlihat mengambil ancang-ancang.

“Sebelum melakukan penendangan, MDS sempat melakukan ancang-ancang,” kata penyidik yang menjelaskan adegan rekonstruksi. Baca: 40 Adegan Diperagakan dalam Rekonstruksi Kasus Penganiayaan Mario Dandy

Tersangka Shane dan kekasih Mario yakni, AG hanya menyaksikan Mario Dandy menendang kepala D. “Selanjutnya MDS menginjak kepala D dengan kaki kanan,” ujar penyidik.

Penyidik menduga usai ditendang itu lah, D tak sadarkan diri. Dalam reka adegan juga diketahui Mario Dandy sempat mengumpat dan memaki korban.

Usai menendang dan menginjak kepala D, Mario Dandy melakukan selebrasi tendangan bebas. "Adegan berikut ini tendangan terakhir MDS, seakan-akan ini free kick atau tendangan bebas dalam sepak bola. Dilanjutkan nanti MDS melakukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo," ucap penyidik.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)