Gegara Pesanan Habis, Driver Ojol Ngamuk dan Ancam Pemilik Warteg di Jakpus

Jum'at, 10 Maret 2023 - 16:13 WIB
loading...
Gegara Pesanan Habis, Driver Ojol Ngamuk dan Ancam Pemilik Warteg di Jakpus
Driver ojol mengamuk membuat onar di sebuah Warteg di Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat. Kejadian ini terekam CCTV. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Seorang pengemudi Ojek Online berinisial DR (40) membuat onar di rumah makan Warung Tegal (Warteg) di Jalan Pembangunan 1, Kelurahan Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat. Bahkan, Driver aplikasi makanan online ini mengancam hancurkan warteg tersebut.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis 9 Maret 2023 pukul pukul 14.30 WIB itu dilatarbelakangi stok makanan di Warteg tersebut yang dipesan pelanggannya di aplikasi Ojol habis. Tak terima dengan itu, DR naik pitam dan keributan terjadi.

DR sempat mengeluarkan kata-kata kasar dan mendorong-dorong kasar pemilik Warteg. Pemilik Warteg, Heru Gunawan mengatakan keributan ini bermula ketika ada pesanan yang masuk ke aplikasi. Namun, makanan yang dipesan itu sudah habis.



“Pas waktu itu orderannya yang enggak ada kan habis stocknya, aku lupa off-in (mematikan aplikasi),” kata Heru kepada wartawan, Jumat (10/3/2023).

DR langsung membuat keributan karena tak terima pesanan pelanggannya habis. Dengan nada kasar, Heru meminta untuk memberitahu ke pelanggannya kalau pesanannya habis.

”Saya suruh dia chat customernya, tapi malah dia nyolot, ngegas, enggak terima,” ucapnya.



Tingkah DR itu pun terekam kamera pengawas di Warteg tersebut. Lantaran bukti tersebut, dia langsung melaporkan ke Polsek Gambir.

”Emang dia di wilayah sini sering rese, aku lihat 3 kali kejadian sama aku. Pas sama aku, langsung aku rekam CCTV. Aku laporin, kan suaranya kedengaran ada pengancaman, sama bawa suku segala gegara pesanan doang,” jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3293 seconds (0.1#10.140)