Pelajar Tewas di Bogor Dibacok, Warga: Korban Mau Nyeberang Jalan

Jum'at, 10 Maret 2023 - 15:30 WIB
loading...
Pelajar Tewas di Bogor Dibacok, Warga: Korban Mau Nyeberang Jalan
Seorang pelajar di Bogor tewas bersimbah darah akibat mengalami luka bacok di bagian tubuhanya. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Aksi pembacokan pelajar terjadi di sekitar Simpang Pomad, Bogor Utara, Kota Bogor . Akibatnya, seorang pelajar tewas disabet senjata tajam.

Salah seorang warga Andre mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Awalnya, korban yang belum diketahui identitasnya itu hendak menyeberang jalan bersama teman-temannya.

"Jadi anak sekolah mau nyebrang, yang satu nunggu lampu merah," kata Andre di Bogor, Jumat (10/3/2023).

Tiba-tiba datang sebuah motor yang ditumpangi tiga pelajar dari arah Cibinong menuju Kota Bogor. Seketika, pelajar itu langsung menyabetkan sajam ke korban.



"Yang ngebacok dari arah Cibinong ke Bogor ada tiga orang. Disabet dari belakang pakai motor. Satu motor tiga orang (disabet) pakai pedang," ungkapnya.

Selanjutnya, korban yang mengalami luka parah di bagian pipi itu ambruk bersimbah darah di pinggir jalan. Korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat dan polisi berdatangan ke kokasi kejadian.

"Baru nyeberang dan lagi di tengah-tengah trotoar. Saya enggak tahu kalau mau disabet," tutupnya.

Seperti diketahui, seorang pelajar tewas bersimbah darah di pinggi jalan sekitaran Simpang Pomad, Kota Bogor. Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi.

"Segera kita tangkap pelakunya," tegas Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso dikonfirmasi MNC Portal.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)